Selasa, 02 Februari 2016

Tips Memilih Suami atau Isteri Yang Baik dan Berkualitas

Assalamualaikum Wr. Wb kali ini saya ingin memberikan tips dan trik untuk kalian bagaimana mencari suami atau isteri yg baik dan berkualitas, tentunya kita harus teliti untuk memilih pasangan hidup ini agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari ,langsung saja baca ciri ciri nya dibawah ini



Buat para lelaki yang ingin mencari pendamping hidup yang berkualitas perhatikanlah ciri-ciri ini pada calon Isteri anda :

1. Dewasa
Cewek berkualitas tentu saja memiliki ciri dewasa atau lebih tepatnya bisa bersikap dewasa. Dengan satu hal ini, pria akan memberi penilaian bahwa wanita tersebut berkualitas karena bisa bersikap dewasa dan yang pasti bijaksana dan pengertian dalam segala hal yang ada/terjadi padanya.

2. Berpenampilan menarik
Berpenampilan menarik disini bukan berarti harus cantik apalagi sexy. Karena berpenampilan menarik disini berarti mempunyai 'daya tarik' dari segi pakaian maupun tutur kata yang baik dan tentu saja sopan.

3. Perhatian
Ciri cewek berkualitas bagi pria tentu saja memiliki perhatian lebih kepada pasangannya. Bukan sebaliknya yang bersikap kurang perhatian karena merasa dibutuhkan. Untuk itu, kamu perlu melakukan itu jika saat ini masih bersikap kurang perhatian karena merasa lebih dibutuhkan.

4. Sabar
Cewek yang sabar juga bisa menjadi salah satu ciri wanita yang menjadi istri idaman. Karena kita semua tahu, kalau cewek yang penyabar lebih diburu kaum pria karena mereka sadar bahwa namanya manusia tidak akan bisa sempurna yang menyebabkan mereka bisa saja berbuat kesalahan atau hal lain seperti misalnya mempunyai kekurangan.

5. Sederhana
Cewek berkualitas, tentu saja memiliki ciri sederhana. Mungkin ada saatnya cewek tampil mewah tapi cewek berkualitas bisa menyesuaikan dengan tempat atau kondisi dimana dia harus tampil atau memilih gaya hidup seperti itu.

6. Hemat
pria menyukai wanita hemat bukan berarti mereka pelit. Tapi, pria tidak suka wanita boros yang tentu saja tidak baik dan sangat sulit bisa dipercaya untuk mengatur keuangan keluarga nantinya. Sehingga, cewek hemat bisa dijadikan salah satu ciri cewek berkualitas dan kalau kamu belum begitu ada baiknya meniru satu ciri tersebut.

7. Siap menderita
Siap menderita juga merupakan ciri wanita berkualitas dan bisa termasuk istri idaman para pria. Cewek atau wanita seperti ini akan terlihat dari cara dia melakukan atau menyelesaikan sesuatu. Lebih mudahnya, cewek seperti ini suka bekerja keras dan yang pasti tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang berat atau banyak menguras otak. Ini bisa dikatakan termasuk karena tentu saja seperti artikel yang sebelumnya yaitu pria memiliki ketakutan jika suatu saat dia jatuh maka wanita pasangannya akan meninggalkan dia.

8. Penyayang
Ciri wanita berkualitas dan pantas jadi istri idaman pria adalah wanita yang memiliki sifat penyayang. Baik dengan keluarga, teman, sahabat, atau pasangannya yang tentu saja caranya berbeda-beda. Tergantung dari hubungan orang terkait dengan wanita tersebut. Sehingga ciri wanita yang satu ini bisa jadi contoh untuk menjadi cewek yang berkualitas.

9. Bisa menerima kekurangan pasangan
Wanita yang bisa menjadi istri idaman memiliki sikap bisa menerima kekurangan pasangan. Hal itu bisa menjadi ciri cewek berkualitas karena pria tahu bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan yang bisa saja hal itu membuat atau menutupi semua kelebihan yang ada.

10. Cerdas
  karena semua orang sudah tahu kalau cewek berkualitas itu adalah cewek yang cerdas dan bisa berfikir cepat, tepat, dan benar. Meskipun itu sepertinya mudah, tapi sebaiknya kamu tetap berusaha meningkatkannya karena seperti tukang pandai besi bilang, "pedang setajam apapun kalau tidak sering di asah maka ketajamannya bisa berkurang" Sambil terus memompa alatnya agar api tetap membara.

11. Taat terhadap ajaran agama
Tentu saja istri idaman pria memiliki ciri taat pada ajaran agama yang dianutnya. Seperti artikel madjongke yang lalu, bukan hanya pria baik-baik saja yang menyukai hal itu, tapi pria jenis satunya yang tidak lain seperti madjongke ini, juga menyukai wanita yang taat pada ajaran agama dia dan tentu saja ini merupakan salah satu ciri cewek berkualitas.

Nah itulah beberapa ciri buat para calon suami untuk memilih calon istri yg berkualtias,tapi menurut TS ke semua ciri tersebut sangat jarang kita temui pada perempuan tak semestinya perempuan punya kesemua ciri tersebut , intinya semakin banyak ciri diatas ada pada diri perempuan maka semakin berkualitaslah perempuan tersebut,oke sanak .

dan Buat para kaum hawa yang ingin mencari pendamping hidup yang berkualitas perhatikanlah ciri-ciri ini pada calon Suami anda :

1. Tak Pelit Untuk Bilang Cinta 

Apakah dia selalu mengatakan dan menunjukkan rasa sayang pada Anda setiap hari meski lewat momen kecil? Menurut penelitian, menyatakan rasa sayang secara teratur merupakan hal terpenting yang mendatangkan kepuasan dalam sebuah perkawinan. Jika saat ini Anda memiliki kekasih seperti itu, Anda sudah mendapat pasangan yang baik. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda ,tambahan dari TS kata-kata harus dibuktikan dengan tindakan walau terus bilang Cinta namun tak terbukti bagaimana ,iyakan sanak.

2. Dapat Diandalkan 

Dia akan berusaha menepati janji yang pernah diucapkannya, datang ke pertemuan tepat waktu, memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya dengan senang hati tanpa memperlihatkan rasa keberatan ataupun terpaksa sedikitpun. Apa yang ia katakan akan sama dengan yang dia maksudkan. Persiapkanlah diri Anda menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama lelaki ini. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

3. Gemar Bermain
 

Hidup ini pasti akan terasa lebih menyenangkan jika dilalui bersama lelaki yang tahu bagaimana menghabiskan waktu senggang. Dia tak hanya bisa mencari kegiatan selain nonton televisi, tapi juga bisa meninggalkan ponsel dan laptop saat liburan bersama Anda. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.
 
4. Calon Ayah Yang Baik

 Perhatikan, apakah dia punya perhatian besar pada anak-anak? Mau membantu mengasuh anak? Dan menurutnya anak-anak sangat lucu dan menakjubkan? Bahkan dia sudah berpikir menyiapkan tabungan untuk keperluan anaknya nanti? Bila jawaban anda untuk semua pertanyaan di atas adalah IYA, Anda boleh menikahi lelaki ini karena besar kemungkinan Dia adalah calon seorang ayah yang baik. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda , kebetulan TS calon guru SD wah berarti TS calon ayah yg baik :)
 
5. Punya (Cukup) Selera Humor

 Dia senang tertawa bersama Anda (tapi bukan untuk menertawakan Anda). Dia juga tahu bahwa menertawakan orang lain itu tidak lucu. Dia juga tahu bagaimana memandang sisi terang dari sesuatu. Lelaki periang ini baik untuk Anda. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.
 
6. Bertanggung Jawab

 Dia menikmati pekerjaannya dan berusaha mengerjakannya dengan baik. Dia siap untuk menjalankan proyek baru, lengkap beserta tantangannya. Dia berbagi semangat kerja dengan Anda dan berusaha mengatasi kejenuhannya. Lelaki seperti ini tak hanya mencari nafkah lho. Dia memang senang bekerja dan bertanggung jawab. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

7. Mau Bekerja Sama
 

Apakah dia peduli bahwa beban dalam sebuah hubungan harus dibagi adil? Dia juga mau menyingsingkan lengan baju tanpa diminta? Jika dia mau melakukan pekerjaan meski sangat sepele, pasti menyenangkan dapat mendampingi lelaki ini. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.
 
8. Satu Visi

 Anda ingin punya apartemen di tengah kota, city car, dan satu anak saja, dia setuju. Atau anda ingin cukup hanya memiliki pondokan sederhana di pinggiran kota dengan suasana pedesaan yang masih alami, dia juga setuju. Artinya dia juga ingin menjalani gaya hidup seperti Anda. Meski ini masalah kesepakatan, apa pun impian Anda, bagilah dengannya. Jika dia punya visi yang sama dengan Anda, jangan ragu untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.


10. Tidak Segan Meminta Maaf
 

Dia tidak pernah segan untuk meminta maaf bila telah berbuat salah atau menyakiti perasaan Anda, berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, dan belajar dari kesalahan itu sehingga hubungan Anda dan dia berkembang baik. Dia juga mengerti bahwa dengan mengatakan maaf tidak akan mengurangi kejantanannya. He is a gentleman, right?. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.

11. Tipe Romantis

 Lelaki ini memang agak sulit ditemukan. Setidaknya jika dia selalu ingat kapan ulang tahun Anda, senang mengajak Anda berjalan di bawah cahaya bulan, memilih hadiah ulang tahun yang tepat, mengirim SMS ataupun email berisi puisi indah (meski hanya forward), dan membuat Anda bahagia sebagai perempuan. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.tapi ingat Banyak laki-laki yang bisa memakai cara yg romantis ini untuk mendapatkan perempuan yg dia suka lalu ditinggalkan "awas buaya"

12. Tidak Terlalu Menyukai Sesuatu Secara Berlebihan

 Seperti halnya Anda sekarang ini. Hanya karena terlalu antusiasnya Anda membaca tulisan ini, Anda bahkan tidak sadar telah melewatkan poin nomer 9. Memang benar tidak ada poin 9. Poin ini hanya ingin mengingatkan kepada anda bahwa bagaimanapun antusiasnya anda mencara pasangan idaman, tetap anda harus memperhatikan sekeliling anda. Mungkin sekarang ini belum saatnya anda bertemu dengan sang pasangan idaman. Tetapi bukan berarti Anda akan melewatkan hal-hal menarik yang ada di sekitar anda bukan? Tetaplah berdoa dan berusaha, karena pilihan ALLAH tetap akan menjadi yang terbaik untuk Anda :)

13. Memiliki Etika

 Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan selalu mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan mempunyai sopan santun terhadap orang tua. Mungkin tidak ada lelaki yang lebih baik dari lelaki etis ini. Mungkin Dia adalah lelaki pilihan untuk anda.


14. Sangat Perhatian

 Tipis sekali batasan antara Sangat Perhatian dan Over Protective. Memang tak ada standar kuantitatif yang pasti untuk mengukur seberapa baik dan perhatian seseorang. Namun, jika Anda merasa dicinta dan diperhatikan, saat sedang bersamanya Anda akan merasa luar biasa baik secara fisik ataupun emosional serta adanya rasa damai saat di sisinya, itu menandakan bahwa Anda sudah menemukan orang yang tepat.

15.Pintar Untuk Memecahkan Masalah 

Suami yg berkualitas adalah suami yg pintar dalam memecahkan segala masalah apapun itu mencari jalan keluar yang terbaik dalam mengatasi masalahnya , hal ini untuk dapat diterapkan setelah anda berkeluarga nantinya untuk menghadapi dan memecahkan bersama suami anda yg pintar ini :)
16.Pergaulannya

Bagi Anda yg ingin memilih suami nantinya kalian harus melihat lihat dulu bagaimana latarbelakang pergaulan calon suami anda ,apakah teman temannya dari anggota yg berpendidikan punya etika sopan santun atau dari orang-orang yg tidak tau arah tujuanya seperti peminum
17.Banyak tau tentang agama

Ini yang terpenting dari sekian ciri ciri diatas karena Suami yang berkualitas dan baik , mereka tau banyak tentang Ajaran agamanya , bagaimana yang baik dan bagaimana yg buruk , tau bagaimana kewajiban untuk Rumah tangganya serta dapat membimbing Istri dan anaknya menjadi seorang Muslim yg baik menuntun jalan ke Surga nantinya.

Jika memang hingga saat ini Anda belum menemukannya, jangan menyerah. Percayalah, Dia pasti ada di suatu tempat di luar sana, menunggu Anda.

Kalau Bermanfaat silahkan klik Share "share fb" share twitt"





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by IQBALZFREAK, Published at Selasa, Februari 02, 2016 and have