Kamis, 24 Januari 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bermakna


  • Waktu umur kita lantas makin tua, serta kita merayakannya, memperingatinya, lantas hari lagi tahun kita, apakah yang setelah itu terlintas dibenak kita masing masing? perasaan bahagia, mengucap syukur, atau justru takut, serta sedih?
  • Bahagia karena tentunya kita telah diberi kepercayaan oleh tuhan bikin lakukan hidup kita 1 th. lagi, dari th. yang lalu. Bahagia karena umur kita lantas makin. Mengucap syukur dapat kemurahan tuhan yang tetap mengijinkan kita hidup sampai waktu lagi th. itu tiba. atau bersedih, karena waktu kita berulang th., tentunya kita semakin bertambar umur, serta makin tua, serta apa yang tersebut berlangsung? hadapi kematian.
  • Bisa saja amat naif seandainya kita takut hadapi pertambahan umur, tetapi dengan pertambahan umur lah bikin usia kita hidup menyusut, serta itu yakni kepastian. pas seseorang udah rasakan seluruh berkenaan menarik didunia seluruh kebahagiaan didunia, maukah dia meninggalkannya seluruh serta berpulang kepadanya? atau setelah itu berkata, tuhan beri saya hidup, sejam lagi, 1 hari lagi, 1 bln. lagi, 1 th. lagi, sepuluh th. lagi?
  • Saya seperti layaknya anak kecil yang bermain ditepian pantai serta dengan tidak sengaja mendapatkan sesuatu karang yang cantik. tetapi engkau sukses merangkai karang tersebut jadi sesuatu perhiasan yang indah. bila tak ada sumbagan pemikiranmu, saya tidaklah apa2. selamat lagi th. untuk ibu tercinta
  • Hidup itu hanya usaha menjaring angin, berulang th serta setelah itu mati. bahagia atau tidak bahagia, kita mestinya berulang th. terlebih orang yang benar-benar hina walau kehidupannya, miskin atau terbuang, terus berulang th. atau orang kaya walau. juga ga ada bedanya dengan orang yang miskin. keduanya sama kudu berulang th iya serta semestinya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by IQBALZFREAK, Published at Kamis, Januari 24, 2013 and have