Sabtu, 06 Agustus 2011

Metal Slug 5 for Neo Geo



* Kendaraan baru pertama, Gunner Slug, adalah evolusi akhir dari Metal Slug dan Armor Tingkat. The Gunner kebakaran senapan mesin, Cannon chassis-mount, dan dapat pukulan musuh dengan pertempuran jarak dekat-meledak logam spike "meriam". Gunner dapat melakukan melompat di udara seperti itu dari Armor Tingkat. The Gunner dapat mengubah dari walker ke dalam tangki, dan dapat bergerak sedikit CEPAT selain menjalankan lebih dari Infanteri. Namun, penembak lambat, membutuhkan beberapa saat untuk mengubah, dan hanya memiliki busur 180 derajat menembak (360 derajat saat di udara).

* Kendaraan baru kedua adalah Slug Mobil atau 660 TIAF. Ini adalah mobil dengan meriam vulcan 360-derajat terpasang. Api sekunder adalah Chaser Musuh besar. Yang menarik adalah bahwa pemain tidak dapat mengeluarkan dari kendaraan, yang berarti mereka mati ketika dihancurkan, dan kemudian akan respawn di slug Mobil baru.

* The Slug Spider adalah squid-seperti raksasa pejalan kaki dengan dua ditambatkan ke lantai dan langit-langit; melompat menaikkan atau menurunkan kokpit. The Slug Spider dipersenjatai dengan meriam 360-derajat menembak vulcan, dan sebuah senjata tombak.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by IQBALZFREAK, Published at Sabtu, Agustus 06, 2011 and have